Wednesday 16 August 2017

Pindah rata naif pendekatan


Pada tahun 2013, GuideStar, BBB Wise Giving Alliance, dan Charity Navigator menulis sebuah surat terbuka kepada para donor Amerika dalam sebuah kampanye untuk mengakhiri Overhead Mitos konsepsi palsu bahwa rasio keuangan adalah satu-satunya indikator kinerja nirlaba. Untuk surat kedua kami, yang dirilis pada bulan Oktober 2014, kami mengundang organisasi nirlaba Amerika untuk melakukan peran mereka untuk menarik perhatian para donor tentang apa yang sebenarnya penting: usaha organisasi Anda untuk menjadikan dunia tempat yang lebih baik. Kami meminta organisasi nirlaba dan sektor sosial pada umumnya untuk bergabung dengan kami saat kami bergerak menuju Solusi Overhead. Surat kepada Donor Amerika Surat kepada Organisasi Nonprofit Amerika Cara Membagikan Pesan Kami membutuhkan bantuan Anda Bantu kami untuk menyebarkan berita bahwa persentase biaya amal yang masuk ke biaya administrasi dan penggalangan dana secara umum disebut sebagai overhead bukan merupakan ukuran utama dari Amal dan hasilnya lebih penting. Kedua surat Mitos Overhead dilisensikan dengan Lisensi Creative Commons Attribution-No Derivs. Yang berarti Anda dapat menggunakan salah satu surat untuk mengkomunikasikan pesan kepada donor dan pemangku kepentingan lainnya. Kedua surat tersebut dapat dibagikan kepada para pemangku kepentingan Anda, namun Anda suka: e-mail mereka sebagai lampiran, cetak dan sertakan dalam permohonan donor Anda, taruh di situs Anda, bagikan melalui media sosial, atau cetaklah untuk rapat dewan Anda berikutnya. Apa yang Dapat Lembaga Nonprofit Apakah alat dan sumber daya yang tercantum di bawah ini dapat membantu organisasi nirlaba bergerak melampaui Mitos Overhead, menuju Solusi Overhead. Dengan membuktikan nilai mereka berdasarkan dampaknya. Menunjukkan Praktik Etis dan Berbagi Data Tentang Kinerja Anda Politik Anak yang Tertinggal Dibalik Oleh ANDREW RUDALEVIGE Fall 2003 Vol. 3, No. 4 Adegan pada bulan Januari 2002 adalah teks kewarganegaraan yang muncul kembali. Diapit oleh anggota Kongres yang gembira dan berdiri di depan kerumunan yang bersorak-sorai, Presiden George W. Bush mengumumkan dimulainya era baru tahun8221 dalam pendidikan publik Amerika dengan penandatanganan Undang-Undang No Left Behind Act. Undang-undang yang baru tersebut mewakili sebuah reauthorization yang menyapu dari Undang-Undang Pendidikan Dasar dan Menengah, yang pada mulanya diundangkan pada tahun 1965 sebagai bagian dari Perang Lyndon Johnson8217 pada Kemiskinan8211 dan sejak saat itu telah dihubungi ulang setiap empat sampai enam tahun, biasanya di bawah bendera baru yang mudah diingat. Program tanda tangannya, Judul I, menyalurkan hampir 12 miliar per tahun ke sekolah untuk mendukung pendidikan anak-anak yang kurang beruntung. 8220 Pada saat ini, 8221 mengatakan bahwa presiden, sekolah-sekolah Amerika akan berada di jalur reformasi baru, dan jalan baru hasil.8221 Senator Edward Kennedy, D-Mass berbagi antusiasme presiden. Ini adalah masalah yang menentukan tentang masa depan negara kita dan tentang masa depan demokrasi, masa depan kebebasan, dan masa depan Amerika Serikat dalam memimpin dunia bebas, 8221 ikon legislatif telah diproklamirkan di lantai Senat. Tidak ada undang-undang yang memberi dampak atau pengaruh yang lebih besar terhadap hal itu.8221 Sementara Tidak Ada Anak yang Tertinggal tidak menandai perpanjangan wewenang federal atas negara bagian dan sekolah lokal yang belum pernah terjadi sebelumnya, langkah-langkah pertanggungjawaban hukum pada tahun 2001 tidak dikembangkan pada tahun 2001 Tidak ada Child Left Behind adalah hasil kumulatif dari gerakan standar dan pengujian yang dimulai dengan dikeluarkannya laporan A Nation at Risk oleh pemerintahan Reagan pada tahun 1983. Gerakan ini mendapat momentum dengan KTT pendidikan 1989 di Charlottesville, Virginia, Di mana Presiden George HW Bush dan gubernur negara bagian tersebut menetapkan sasaran kinerja yang luas untuk sekolah-sekolah Amerika. Pada tahun 1991, proposal Presiden Bush8217s 8220America 20008243 mencakup pengujian nasional sukarela yang terkait dengan standar kelas dunia 8.220, sebuah ketentuan yang menyebabkan kematian Bill8217 oleh filibuster Republik. Pada tahun 1994 Presiden Clinton menandatangani undang-undang 8220Goals 2000,8221 yang memberikan hibah untuk membantu negara-negara mengembangkan standar akademis. Perubahan laut datang dengan reauthorization tahun 1994 tentang Undang-Undang Pendidikan Dasar dan Menengah, yang memberi isyarat komitmen nasional terhadap reformasi berbasis standar. Diperlukan reauthorisasi negara untuk mengembangkan standar isi dan kinerja untuk sekolah K-12. Kongres juga mengadopsi gagasan tentang kemajuan tahunan yang cukup baik.8221 yang kemudian menjadi pertanda pertanggungjawaban di No Child Left Behind. Negara-negara diminta untuk membuat kemajuan terus-menerus dan substansial8221 menuju tujuan kemampuan akademis untuk semua siswa. Namun, tidak ada batas waktu untuk melakukannya, konsekuensi sebagian besar tidak ada dalam hukum. Standar negara seharusnya berada di tempat pada tahun 1997-98, penilaian dan definisi akhir tentang kemajuan tahunan yang memadai pada tahun 2000-01. Tapi pemerintah tidak pernah menahan dana dari negara-negara yang gagal memenuhi tenggat waktu ini. Pemerintahan Clinton, yang khawatir bahwa pembobolan akan mengecewakan Kongres Partai Republik, yang berfokus pada penyediaan bantuan negara bagian dalam proses pembangunan. Pada tenggat waktu 1997 yang asli, Federasi Guru Amerika menemukan bahwa hanya 17 negara bagian memiliki standar yang jelas dan spesifik8221 dalam bahasa Inggris, matematika, studi sosial, dan sains. Meskipun demikian, reauthorization tahun 1994 memulai proses pengembangan standar dan tes di kebanyakan negara bagian. Pada pertengahan 1990an, tema-tema Child Left Behind sudah ada di atas meja. Dalam banyak hal, ramuan terakhirnya adalah Presiden George W. Bush, yang membujuk beberapa orang Republik untuk menerima proposal bahwa mereka telah menolak satu sidang Kongres sebelumnya dan mengikat Demokrat menuju kesamaan. Dengan melakukan hal tersebut, bagaimanapun, kesepakatan pada prinsipnya kadang-kadang menghasilkan banyak pertentangan mengenai rincian kebijakan. Ini berarti bahwa banyak isu utama di No Child Left Behind ditunda sampai implementasi. Akibatnya, proses pembuatan peraturan Departemen Pendidikan dan praktik penegakannya akan sangat penting dalam menentukan seberapa serius negara bagian dan sekolah akan mengambil persyaratan baru. The Late Clinton Years Pelajaran yang diambil oleh banyak pembuat kebijakan dan analis dari reauthorization tahun 1994 adalah bahwa dolar federal perlu diikat secara lebih eksplisit untuk pencapaian prestasi siswa yang terukur. Pada bulan April 1999, Andrew Rotherham dari Institut Kebijakan Progresif Kepemimpinan Kepemimpinan menganut elemen kunci dari pandangan ini dalam sebuah makalah putih yang berpengaruh. Di dalamnya dia menulis bahwa Kongres, untuk memperbaiki status program Judul I yang saya lakukan tanpa konsekuensi8221 untuk semua orang kecuali siswa, harus menetapkan tolok ukur kinerja dan menghentikan bantuan ke distrik yang gagal menemui mereka. Undang-undang Pendidikan Dasar dan Menengah8217s 50-plus hibah terkategorikan yang terpisah akan dikurangi menjadi lima dana berbasis luas 8220 berbasis kinerja hibah8221 yang mendanai program pendidikan kompensasi Judul I, kualitas guru, kemampuan bahasa Inggris, pilihan sekolah umum, dan inovasi. Seiring siklus reauthorisasi berikutnya bergulir, para konservatif mendukung gagasan fleksibilitas negara yang dikombinasikan dengan sasaran kinerja, namun mereka menyukai pendekatan pemberian hibah yang lebih luas lagi yang akan memberikan keleluasaan negara untuk menilai bagaimana mereka menghabiskan dana pendidikan federal. Ini akan menjadi titik tolak utama, karena Demokrat cenderung menentang hibah blok luas yang mengancam program dengan tujuan tertentu. Proposal yang mencapai lantai Senat termasuk program block-grant percontohan yang memberikan keleluasaan pengeluaran kepada 15 negara bagian. Ini juga memegang kernel bahasa yang akan menemukan jalan ke No Child Left Behind dua tahun kemudian. Masih memungkinkan negara-negara untuk menentukan kemajuan tahunan yang memadai, namun rencana negara harus memastikan bahwa setiap sub kelompok siswa rasial, etnis, dan ekonomi akan mahir dalam sepuluh tahun. Setiap sekolah yang diidentifikasi sebagai 8220 membutuhkan perbaikan8221 diminta untuk menawarkan kesempatan kepada siswa untuk pindah ke sekolah umum lain dan untuk membayar biaya transportasi. Ini terjadi setelah dua tahun gagal mencapai kemajuan yang memadai. RUU tersebut akhirnya tidak memuaskan siapa pun. Demokrat Liberal meminta amandemen pengganti untuk melindungi program yang ada dari hibah blok dan mendorong triumvirat Presiden Clinton8217 tentang pengurangan kelas, konstruksi sekolah, dan pelatihan guru. Senator New Hampshire Judd Gregg dan anggota Partai Republik konservatif lainnya menuntut dana hibah yang jauh lebih besar dan program voucher yang akan diraih lebih jauh daripada ketentuan transfer sekolah umum dalam undang-undang tersebut. Demokrat baru, yang dipimpin oleh senator Connecticut Joseph Lieberman, mendorong proposal block-grant yang telah dimodifikasi. Seperti agenda Lembaga Kebijakan Progresif Rotherham8217, ini menciptakan lima hibah utama, meningkatkan dana keseluruhan sebesar 35 miliar selama lima tahun (ditargetkan ke distrik sekolah yang miskin), mempertahankan program pengurangan ukuran kelas, dan menambahkan 100 juta untuk pilihan sekolah umum. Pada akhirnya, usulan New Democratic hanya mendapat 13 suara. Sebagai daftar panjang pengendara pada isu-isu yang tidak terkait seperti kontrol senjata macet di perdebatan lantai, kedua belah pihak memutuskan untuk mengambil kesempatan mereka dalam pemilihan presiden yang akan segera berlangsung. Jadi, untuk pertama kalinya dalam sejarahnya, Undang-Undang Pendidikan Dasar dan Menengah tidak diberi otorisasi tepat waktu. Sebagai gantinya, hukum lama baru saja diluncurkan untuk tahun tambahan. Rotherham mengeluh, 8220Di tingkat nasional, perdebatan tentang bagaimana menangani pendidikan telah terpecah seiring garis yang dapat diprediksi dan partisan8221 dan mendesak agar usulan New Democratic menjadi dasar bagi langkah awal reformasi pendidikan yang baru. Anehnya, begitulah adanya. Add One 8220Compassionative Conservative8221 Pada tahun 1999 Gubernur Texas George W. Bush berada di jalur kampanye presiden, mengajukan dirinya sebagai konservatif konservatif berkelas.8221 Rasa kasihan ditujukan pada siswa yang terjebak oleh apa yang oleh Bush sering disebut sebagai sorotan empuk harapan rendah.8221 Konservatisme Berbaring dalam memaksimalkan pilihan orang tua dan fleksibilitas belanja lokal. Namun, Bush juga membayangkan peran nasional yang kuat dalam kebijakan pendidikan. Hal ini membuatnya berselisih dengan orang-orang Republik yang sangat peduli dengan menjaga pemerintah nasional keluar dari sekolah-sekolah setempat. Sebenarnya, Bush harus melobi untuk menghilangkan bahasa yang menyerukan penghapusan Departemen Pendidikan dari platform Republikan 2000. Bagi Bush, dengan fokus pada pendidikan memiliki potensi risiko, mengingat hubungannya dengan pemilih sebagai isu 8220Demokrasi8221. Pada bulan Juli 1999, misalnya, sebuah jajak pendapat Pew Research Center menemukan bahwa dengan selisih 52 sampai 29 persen, pemilih mempercayai Demokrat untuk melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam pendidikan. Judul judul dari makalah kampanye Bush mengenai topik ini, 8221 Tidak Ada Anak yang Tertinggal, 8221 diliputi oleh Dana Pertahanan Anak-anak yang liberal, yang misinya sekarang bermerek adalah 8220 untuk tidak meninggalkan anak di belakang.8221 Namun, reformasi pendidikan adalah isu utama. Di Texas, dan Bush menyadari potensinya untuk calon presiden dari Partai Republik. Sebagai gubernur, dia telah mempromosikan program kenegaraan setiap tahun untuk menguji semua siswa di kelas 3-8 dan memberi peringkat pada sekolah berdasarkan kinerjanya pada ujian Texas Assessment of Academic Skills (TAAS). Di jalur kampanye yang diceritakannya dengan mantap meningkatkan skor TAAS, terutama di kalangan pelajar kulit hitam dan Latin. Mengembangkan tema kampanye ini adalah staf kebijakan kecil yang mencakup Alexander 8220Sandy8221 Kress. Kress adalah seorang pengacara Dallas, seorang anggota dewan sekolah yang telah bekerja dengan undang-undang pertanggungjawaban Bush tentang Texas8217 dan, seperti yang Bush tunjukkan, anggota Dewan Kepemimpinan Demokrat dan Demokrat. Dengan demikian, Kress mengenal kertas Rotherham8217 dan berbagai tagihan tahun 1999 dan meminjam secara luas dari mereka. Segera setelah kemenangan Bush8217 disegel oleh Mahkamah Agung, presiden terpilih mengundang sekitar 20 anggota Kongres ke Austin untuk membahas kebijakan pendidikan. Bersama dengan pemimpin Republican8211Boehner, Gregg, Senator Jim Jeffords dari Vermont8211Para Demokrat baru seperti Senator Evan Bayh, Rep Tim Roemer dari Indiana, dan senator Georgia Zell Miller tampil menonjol. Begitu juga dengan Rep George Miller, D-Calif. Seorang pemain pendidikan besar di DPR yang presidennya segera menghubungi George George.8221 Ted Kennedy secara mencolok absen, menerangi niat presiden untuk mencari koalisi Partai Republik dan Demokrat Baru. Memperingatkan bahwa mendorong keras voucher sekolah swasta akan mengakhiri prospek itu, Bush memberikan kepastiannya: voucher bukanlah masalah yang menarik. Ketika Kongres membuka pintunya pada bulan Januari 2001, 8220No Child Left Behind8221 muncul, bukan sebagai rancangan undang-undang tapi sebagai cetak biru legislatif 30 halaman. Usulan tersebut, yang dirilis hanya tiga hari setelah peresmian, dilacak secara ketat agenda kampanye Bush8217s. Ini termasuk program hibah blok luas yang memberikan fleksibilitas pengeluaran baru ke negara bagian 8220charter, 8221 dan mengkonsolidasikan hibah kategoris ke dalam lima bidang fokus, sedikit dimodifikasi dari usulan New Demokratus1217. Ini meminta pengujian tahunan siswa di kelas 3-8 dan pelepasan kartu laporan negara bagian dan sekolah yang menunjukkan kinerja siswa yang dipilah berdasarkan subkelompok etnis dan ekonomi. Negara-negara diharuskan untuk berpartisipasi dalam National Assessment of Educational Progress (NAEP) setiap tahun sebagai pemeriksaan ganda atas hasil penilaian negara, dan sekolah yang menerima dana pendidikan kompensasi Judul I akan diminta untuk menunjukkan bahwa siswa yang kurang beruntung menghasilkan prestasi tahunan yang memadai. kemajuan. Proposal tersebut tidak menguraikan persyaratan untuk melakukan tindakan nyata8221 ketika sebuah sekolah atau distrik terus gagal, tapi pilihan sekolah umum dan, belakangan, voucher pribadi untuk sekolah swasta atau untuk layanan tambahan harus disertakan. Sekolah dan negara bagian yang berhasil menutup kesenjangan pencapaian8221 akan menerima bonus dana dari pemerintah federal yang tidak akan kehilangan dana untuk operasi administratif. Cetak biru, singkatnya, dipinjam secara bebas dari beberapa proposal bersaing yang dibuat pada tahun-tahun awal pemerintahan Clinton yang memudar. Bush pada dasarnya menjiplak rencana kami, 8221 seorang pembantu Lieberman mengatakan kepada Washington Post. Tapi yang lain di Kongres bisa membuat klaim yang sama. Apa yang disebut plagiarisme di akademisi memenangkan poin politik di Kongres, proposal Bush diterima dengan baik di Capitol Hill. Di Texas, Gubernur Bush telah menemukan kesuksesan dalam menghasilkan pernyataan prinsip yang luas dan bukan draft legislatif. Mungkin mengingat perdebatan perawatan kesehatan tahun 1993. Ketika mayoritas Demokrat bersikeras bahwa Clintons menghasilkan sebuah rancangan undang-undang yang lengkap, kemudian mengecam cetaknya yang bagus sampai ia tenggelam. Namun, orang-orang republik tidak menuntut lebih dari Bush. Dengan demikian, administrasi mengatur diri untuk mengklaim kredit pada akhir proses sementara Kongres bertengkar mengenai hal-hal yang spesifik. Sebagai salah satu staf Demokrat, 8220ini adalah strategi politik yang hebat. Saat Anda mengeluarkan undang-undang, Anda akan berjuang untuk titik dua dan titik awal dan subpos. Gedung Putih mendapat perintah: tidak ada yang macet secara terperinci.8221 Para pembuat undang-undang, tentu saja, berkembang dengan sangat rinci, meskipun tempat tinggalnya terkenal dengan devil8217. Namun, saat kebuntuan di Kongres sebelumnya dibuat jelas, mengulangi Undang-Undang Pendidikan Dasar dan Menengah akan memerlukan pembentukan koalisi bipartisan, kongres ini bahkan terbagi lebih dalam lagi. Di sini, pemerintahan Bush yang cerdas dari aliansi politik memungkinkannya menghindari pertarungan partisan di komite pendidikan Senat. Kress, tokoh utama pria di No Child Left Behind, terutama berurusan dengan Gregg, yang dengan jelas menyebut tembakan Republikan. Sementara itu, dia juga membudidayakan Demokrat Baru, menggunakan diskusi tersebut untuk menarik Kennedy ke meja. Sementara Kennedy telah ditinggalkan dari pertemuan puncak Austin pada bulan Desember, senator senior itu adalah pembuat keputusan yang sempurna, ahli dalam masalah dan merasa terganggu dengan prospek tagihan besar di bailiwick-nya yang bergerak maju tanpa dia. Bush dan Kress mulai merayu Kennedy, karena perannya, membuat dirinya terlibat dalam permainan8221 dengan menyetujui bahwa beberapa bentuk konsolidasi program dan fleksibilitas block-grant, bersama dengan portabilitas layanan tambahan, bisa menjadi bagian dari RUU Senat. Hasilnya adalah koalisi tiga arah di kalangan Republikan konservatif, Demokrat Baru, dan Demokrat tetap. Keputusan penting Jeffords8217 pada akhir Mei untuk keluar dari kaukus Partai Republik, melemparkan Senat ke Demokrat, tidak banyak berpengaruh pada undang-undang pendidikan. Keputusan Kennedy untuk menangani Gedung Putih telah membuatnya menjadi pemain utama. Koalisi tersebut hampir tergelincir pada akhir April karena definisi kemajuan tahunan yang memadai, yang mendorong staf Senat mana yang dengan warna-warni disebut 8220 minggu yang lalu.8221 Gubernur telah menekan Gedung Putih untuk melemahkan persyaratan undang-undang tersebut yang menyatakan kemajuan tahunan yang memadai. Seperti berdiri, bahasa Senat membutuhkan kemajuan tahunan oleh masing-masing subkelompok siswa sedemikian rupa sehingga semua akan menjadi mahir dalam sepuluh tahun. Tapi negara-negara khawatir bahwa terlalu banyak sekolah akan diidentifikasi sebagai label yang mahal dan memalukan. Staf Jefferi8217 memberi petunjuk ini dengan menganalisa bahwa mayoritas sekolah, bahkan orang-orang kaya di negara bagian yang banyak berinvestasi di bidang pendidikan, tidak akan mendapatkan formula di bawah formula bill8217. Tidak semua orang sepakat bahwa tuduhan ini akurat. Apapun keabsahannya, mereka punya utilitas politik yang jelas. Para gubernur (dan beberapa anggota komite) melompat pada kesempatan untuk menyetujui persyaratan disagregasi dan pengujian tagihan. Dan negosiator Bush8217s tampak sangat simpatik. Setelah memotong Jeffords selama berbulan-bulan, tiba-tiba Kress memback-up staf Jeffords8217. 180 bahasa baru ini membutuhkan setidaknya satu persen peningkatan nilai tes setiap tahun per kelompok. Namun, kemajuan akan dinilai selama periode tiga tahun dan jumlah siswa berprestasi terendah akan terbobot lebih tinggi, memberi kredit sekolah untuk menutup kesenjangan prestasi. Formula baru ini diserang sebagai tidak dapat dijalankan oleh negara-negara dan tidak adil oleh kelompok hak-hak sipil. Kress tidak berusaha keras untuk mempertahankan kompromi itu, menyebutnya dengan baik, namun menyelesaikan debat kemajuan tahunan yang memadai untuk saat ini membuat undang-undang tersebut terus berlanjut. Sementara itu, tantangannya adalah mempertahankan mayoritas Demokrat yang berharap bisa mendongkrak dana. Dengan marjin yang luas, pihak senator menyetujui 181 miliar dana pendidikan khusus selama lebih dari sepuluh tahun dan mereka sepakat untuk meningkatkan pengeluaran resmi untuk pendidikan kompensasi sebesar 132 miliar pada periode yang sama. Akhirnya, 89 program disertakan dalam versi RUU Senat (naik dari 55 undang-undang yang ada dan 47 di RUU DPR), dengan label harga 33 miliar (dibandingkan dengan 19 miliar dalam rencana presiden dan 23 miliar di House8217s ). Fungsi 8220A berada di lantai terlalu lama, 8221 mengerang asisten GOP, karena debat mencapai tujuh minggu dan 150 amandemen. Anggota kelompok formulasi bill8217s, bagaimanapun, telah berjanji untuk menekan amandemen yang mengurangi inti kesepakatan dasar. Misalnya, almarhum Paul Wellstone, seorang Demokrat dari Minnesota, gagal dalam usahanya untuk menunda persyaratan pengujian tahunan yang baru kecuali jika dana untuk pendidikan kompensasi meningkat tiga kali lipat, Kennedy, Lieberman, dan Bayh menolaknya. Sebuah program percontohan voucher kecil juga dikalahkan, 41-58, dengan 11 orang Republik negatif. Akhirnya, pada tanggal 14 Juni, tagihan tersebut disetujui secara ketat, 91-8. Seperti Gregg, John Boehner, ketua baru komite Pendidikan dan Ketenagakerjaan House, tidak mungkin beralih ke peran federal yang meningkat dalam pendidikan, setelah sebelumnya mendesak penghapusan Departemen Pendidikan. Tapi Boehner berdedikasi untuk memperkuat kemenangan elektoral yang diperdebatkan oleh Arsenal dengan sukses legislatif yang tak terbantahkan, dan dia tahu bagaimana menghitungnya. Artinya, dia tahu ada 30 sampai 40 anggota DPR yang tidak akan pernah mendukung rezim pengujian yang Bush janjikan, terutama tanpa voucher. Mengingat mayoritas Republikan yang ramping di DPR, kebutuhan akan suara Demokrat adalah fakta sederhana. Dan bagi Demokrat untuk mendukung pengujian tahunan, Partai Republik harus memberikan dasar pada voucher dan hibah blok. Kompromi lambang di DPR menciptakan kemampuan untuk mentransfer, 8221 yang mengalihkan kebijaksanaan pengeluaran di berbagai program yang berbeda, tidak hanya untuk negara bagian tetapi juga ke distrik sekolah. Tidak ada seorang pun (di luar Demokrat Baru, yang mengusulkannya) benar-benar menyukai ini tapi Boehner khawatir bahwa upaya yang direncanakan untuk menambahkan bahkan versi pilot program block-grant Senate8217 akan menakut-nakuti Demokrat dan memotong tagihannya. Seruan pertama komite roll voucher yang dilucuti dari markup draft kemudian harus diskors sehingga Boehner, dengan Kress, dapat mengadakan pertemuan tertutup untuk menenangkan konservatif komite, menjanjikan pemungutan suara di lantai. Boehner telah mencapai tingkat bipartisanship, seperti yang dijanjikan pada pemilihan komite akhir adalah 41-78211 tapi dengan rasa yang agak demokratis. Secara umum, sang presiden tidak memiliki keinginan, seperti yang dikatakan oleh Wakil Menteri Pendidikan Eugene Hickok, untuk mengorbankan pertanggungjawaban di altar pilihan sekolah.8221 Hal ini tentu saja membuat orang-orang yang merasa bahwa pertanggungjawaban memerlukan pilihan. Para pembangkang GOP mengeluh bahwa RUU tersebut. Berisi sedikit sekali ketentuan proposal asli presiden.8221 Perdebatan lantai menempatkan definisi duel yang dipamerkan. Rep Tim Roemer, D-Ind. Mendesak anggota untuk memberikan suara menentang amandemen voucher, berpendapat, 8220 Amandemen ini tidak memiliki akuntabilitas di dalamnya. Kami mengambil uang dengan voucher dari sekolah negeri ke sekolah swasta, dan kemudian tidak ada pertanggungjawaban di sana. Tidak ada ujian, tidak ada jejak, tidak ada apa-apa.8221 Pemimpin mayoritas Dick Armey, R-Texas, menjawab, 8220 Kami tidak meminta sekolah Katolik untuk bertanggung jawab kepada pemerintah, kami meminta mereka untuk bertanggung jawab kepada orang tua.8221 Pada akhirnya, RUU panitia meloloskan DPR sebagian besar utuh. Upaya untuk menambahkan voucher juga dikalahkan, setelah lobi Gedung Putih intensif, merupakan koalisi dari Kiri dan Kanan yang jauh (dipimpin oleh Barney Frank, D-Mass dan Peter Hoekstra, R-Mich.) Berusaha untuk menghilangkan pengujian tahunan. . Pemungutan suara terakhir diputuskan 384-45, dengan anggota Partai Republik menghasilkan tiga perempat suara dari 8220no8221. Meski begitu, memegang keanggotaan yang bergairah bersama bukanlah tugas yang mudah. Dan mengingat perbedaan antara DPR dan Senat, tugasnya masih jauh dari selesai. Selama musim panas tahun 2001, No Child Left Behind diserang dari semua sisi: dari pejabat setempat yang tidak menginginkan norma nasional dari serikat guru yang tidak ingin pengujian wajib dan dari konservatif yang berpikir bahwa dengan voucher juga akan ada sisa tagihan. menjadi. Konferensi Nasional Badan Legislatif Negara Bagian menyebut peraturan pengujian yang dibuat pada tanggal-tanggal tertentu dan mungkin cacatnya secara tidak benar.8221 Dan laporan baru berpendapat bahwa baik DPR maupun Senat yang mengatur kemajuan tahunan yang memadai akan mengakibatkan sejumlah besar sekolah.817 diidentifikasi sebagai orang gagal. Di Capitol Hill, anggota Partai Republik telah menghitung bahwa dengan Senat Republik mereka bisa mengembalikan konsesi mereka di konferensi, tapi sekarang kesempatan itu hilang. Demokrat mulai bertanya-tanya juga: setelah semua, apakah presiden memerlukan tagihan ini lebih banyak daripada yang mereka lakukan. Komite konferensi kemudian harus memperbaiki armor bipartisan bill8217 dan menjembatani 2.750 divergensi antara versi House and Senate. Itu tidak akan hanya merevisi tapi menulis ulang banyak ketentuan yang telah didorong melalui janji akan perbaikan selanjutnya, yang memaksimalkan tingkat diskresi yang luar biasa yang didelegasikan kepada para kongres kongres. Selama reses musim panas, anggota staf yang mewakili semua 39 anggota konferensi tersebut di Senat, untuk mewakili koalisinya di berbagai blok, telah menamai 25 konfereter8211metter yang menakjubkan untuk menghasilkan lebih dari 2.000 kesepakatan. Bahkan 11 September dan ketakutan antraks tidak mendorong No Child Left Behind dari agenda. Dengan desakan presiden secara berkala, pertanggungjawaban pertanggungjawaban perlahan terbentuk di bawah pengawasan ketat dari 8220Big Four8221: Boehner, Miller, Kennedy, dan Gregg. Bahasa yang menyediakan penargetan tambahan dana pendidikan kompensasi ke kabupaten miskin telah disetujui. Program block-grant percontohan dicangkokkan untuk dialihkan ke 8220transferability.8221 Bahasa layanan pelengkap akhir dikembangkan. Uang tambahan untuk sekolah piagam ditemukan (walaupun uang untuk pendidikan khusus memang tidak, sebagian besar tingkat pendanaan Senat82 dinaikkan). Diumumkan terakhir, atau hampir demikian, adalah persyaratan kemajuan tahunan yang memadai. Sementara sikap dasar konferensi tentang hal ini terjadi pada akhir September, tetap diam untuk membiarkan bermain-main tambahan dan untuk menghindari tekanan kelompok kepentingan. Bahasa terakhir mengharuskan semua siswa, dalam semua kelompok, mencapai kemampuan dalam 12 tahun. Namun, hal itu memungkinkan kabupaten untuk hasil rata-rata selama tiga tahun. Tidak ada hukuman yang akan dikenakan pada negara bagian untuk skor tes rendah. Dan meskipun Bush mendukung pemeriksaan objektif terhadap sistem pertanggungjawaban negara8221 (secara khusus menamai NAEP), masalah ini diselesaikan dengan mewajibkan negara bagian untuk berpartisipasi dua tahun dalam ujian NAEP kelas 4 dan 8, namun melarang hukuman berdasarkan kinerja NAEP negara bagian.717. Perubahan ini, meski hampir tidak memuaskan semua kritik, membuat versi terakhir lebih bisa diterapkan daripada versi House atau Senate. Seketika numbingly rinci dan nyaman samar-samar, laporan konferensi diadopsi oleh DPR dan Senat pada bulan Desember, dengan oposisi lagi terbatas pada amalgam aneh dari jauh jauh Kiri dan jauh Kanan. Prosesnya, kata Roemer, telah melibatkan keduanya, dan menahannya.8221 Kemenangan legislatif yang mengesankan telah dilakukan. Tantangan Implementasi Banyak faktor yang berkontribusi pada terbitan No Child Left Behind8217: persekutuan tentatif antara Demokrat Baru moderat dan sebagian besar kaukus Republik kebutuhan presiden presiden yang baru terpilih untuk berhasil dalam prioritas kampanye Kesediaan Bush untuk merangkul posisi dan pemimpin Demokrat dan media Perhatian yang dihasilkan dari perdebatan tahun 8220 itu menggigit kualitas dog8221-seorang presiden Partai Republik yang mendorong isu Demokrat yang seharusnya diajukan. Kerja sama di antara para legislator dimungkinkan oleh kemauan untuk memindahkan isu-isu yang memecah belah yang mungkin terjadi karena percakapan baru-baru ini dibingkai oleh kosakata umum yang berpusat pada 8220 akuntabilitas.8221 Akuntabilitas sulit untuk dilawan, tapi elastis. Ini berfungsi sebagai cara bagi Demokrat untuk berbicara tentang reformasi tanpa hanya berbicara tentang peningkatan pengeluaran, itu juga merupakan titik penjualan untuk sumber daya tambahan, karena biasanya orang-orang Republik yang skeptis dapat menghibur diri mereka sendiri bahwa dana baru tersebut masuk ke sistem yang baru layak untuk investasi. Meskipun akuntabilitas tidak terbukti sebagai alat reformasi, namun tidak ada bukti yang meyakinkan bahwa hal itu tidak berhasil. Dengan tidak adanya empirisisme, pepatah terus berlanjut, seperti halnya dengan metafora atletik Sekretaris Paazzier 182: Jika Anda ingin memenangkan pertandingan sepak bola, Anda harus terlebih dahulu mempertahankan skor.8221 Bagaimana seseorang mendefinisikan pertanggungjawaban sangat penting dalam praktiknya, tapi ini terbukti berhasil. Masalahnya jauh lebih sedikit dalam politik-dengan kata lain, kegunaan istilah itu dalam memberikan tema pemersatu untuk perdebatan No Child Left Behind yang bisa mengumpulkan kesepakatan luas secara prinsip bahkan ketika spesifik kebijakan terbukti sulit dipahami. Yang terakhir bisa dikompromikan atau, seperti yang sering terjadi, ditangguhkan dari kampanye ke komite ke lantai ke konferensi sampai pelaksanaan. Tapi ketika undang-undang tersebut menjadi undang-undang pada tahun 2002, undang-undang tersebut dapat ditangguhkan tidak lagi. Kompromi No Child Left Behind menghindari ekstrem spektrum kebijakan. Demokrat, misalnya, menolak memberikan kelonggaran yang luas kepada pemerintah daerah di satu pihak dan orang tua di pihak lain. Jumlah program kategoris tidak berkurang secara signifikan. Pada prinsipnya, pilihan sekolah umum telah sangat diperluas, namun tidak jelas seberapa baik ini akan melayani siswa di kabupaten pedesaan yang jauh atau dalam sistem perkotaan dimana sebagian besar atau keseluruhan sekolah umum diidentifikasi sebagai memerlukan perbaikan. Dan eksperimen dengan program voucher harus menunggu langkah-langkah bayi dari program layanan tambahan dan melanjutkan usaha lokal, walaupun didorong oleh keputusan Mahkamah Agung pada tanggal 2 Juni 2002 Zelman. Sementara itu, Partai Republik menolak upaya untuk meminta pertanggungjawaban negara yang kuat kepada pemerintah federal. Poin peluru pertama di lembar fakta House pada laporan konferensi dilontarkan, 8220Tidak ada Tes Nasional.8221 Tidak ada konsekuensi yang terkait dengan partisipasi NAEP atau negara-negara yang gagal mencapai kemajuan tahunan yang memadai. Teks hukum meninggalkan negara bagian untuk menetapkan definisi kemahiran mereka dan menggunakan penilaian mereka sendiri untuk mengukurnya, membiarkan terbuka kemungkinan bahwa negara bagian akan menurunkan ekspektasi mereka. Kedua belah pihak menunduk fakta bahwa pemerintah federal hanya merupakan investor 82207 persen8221 di sebuah perusahaan besar yang dimiliki oleh orang lain, seperti yang Kress katakan, mengacu pada fakta bahwa negara bagian dan daerah mendanai 93 persen pendidikan masyarakat K-12. Hal ini membatasi tingkat perubahan yang dapat dimanfaatkan pemerintah federal. Bahkan jika mau menggunakan tongkatnya, Departemen Pendidikan memiliki tongkat kecil untuk diacungkan. Komitmen titrasi hukum untuk keberhasilan setiap anak membuat sulit berkompromi dengan persyaratan kemajuan tahunan yang memadai, namun ini tidak menjadikannya kebijakan yang layak. Selama reauthorization berikutnya, yang dijadwalkan untuk tahun 2007, angka yang lebih rendah (90 persen) dapat diganti pada titik tengah penghitungan ulang 12 tahun untuk mencegah negara-negara menurunkan standar kemahiran. Tentu saja, berlakunya undang-undang tidak mengakhiri ceritanya. Kompromi politik yang ditulis ke dalam No Child Left Behind membuat proses peraturan sangat penting, bahkan menentukan, dan inilah sekretaris dan departemennya adalah aktor kunci. Dalam rangkaian dengar pendapat kongres pada tahun 2002, departemen tersebut meminta kemajuannya dan berjanji untuk terus teguh dalam penegakannya dalam menghadapi pertanyaan skeptis Demokratik. Fleksibilitas negara telah diberikan di beberapa daerah. Draf peraturan tentang pengujian yang dilepaskan pada bulan Maret 2002 menunjukkan bahwa negara-negara akan diizinkan untuk menggunakan tes yang berbeda di wilayah yang berbeda, yang berpotensi mengurangi kesesuaiannya. Departemen tersebut juga memberi isyarat sikap lepas tangan untuk menilai kualitas standar dan penilaian negara. Aturan yang dikeluarkan pada bulan Juli 2002 memungkinkan negara-negara untuk menggunakan tes yang diacu kriteria-kriteria yang terkait dengan standar negara atau tes yang diindikasikan oleh norma yang mengukur bagaimana kinerja siswa dibandingkan dengan rekan mereka, yang diubah sedikit untuk mencerminkan standar negara. Masih belum jelas apakah negara bagian akan dipaksa untuk mengembangkan tes berbasis standar atau apakah ujian komersial yang dilakukan pada akhirnya akan dapat diterima. Fleksibilitas ini sesuai dengan interpretasi hukum Bush tentang maksud hukum di bidang lain, interpretasi itu lebih ketat. Pada bulan Juli 2002, misalnya, departemen tersebut mendaftarkan sekitar 8.600 sekolah yang gagal memenuhi standar negara selama dua tahun berturut-turut. Under No Child Left Behind, students in those schools were to be offered the chance to attend a better-performing school in the district starting in September. In an October letter to state school chiefs, Paige warned that state plans to 8220ratchet down their standards in order to remove schools from their lists of low performers8221 were 8220nothing less than shameful.8221 The final regulations were not released until late November 2002 in advance of a January 31, 2003, deadline for the submission of preliminary state plans to achieve adequate yearly progress toward full proficiency. While states remained worried that too many schools would be identified as failing and asked for additional leeway, the department continued to take a tough line. The first round of state plans (produced on time, though some were incomplete) varied wildly. Their specifics depended in large part on how stringently states defined proficiency and how closely the new law tracked existing requirements. Some states proposed complicated statistical techniques for gauging school progress others backloaded their predicted progress, with far greater gains toward the end of the 12-year timeline. Most states, noted a January report by the Education Commission of the States, had a long way to go. And by spring, despite Paige8217s warning, many states were trying to rework their standards to downgrade the definition of proficiency. The early outcomes of the rulemaking process seemed to indicate the Bush administration was holding the line on its substantive priorities such as choice and assessments, giving the president a clearer legislative victory than it initially appeared. On the law8217s first anniversary, Bush declared, 8220We can say that the work of reform is well begun.8221 George Miller, however, accused the administration of implementing regulations in a manner 8220inconsistent with the way the law was approved by Congress8221 and called Bush a 8220truant from sound education policy.8221 This opening chasm means many questions remain as the story continues. How will the secretary balance state experimentation and national rigor Budget issues are a prominent part of the equation: while Democrats were satisfied with the funding levels provided in fiscal year 2002, this was not true for fiscal 2003 or 2004. Complicated by revenue shortfalls and budget cutbacks in many states, the fundingmandate balance promises to be an ongoing source of friction. Furthermore, as the scene shifts to the states and the bureaucracies, interest groups8211surprisingly dormant in the narrative above8211may reassert themselves. One target may be the testing regime itself, if states (and key suburban voters) continue to gripe. John Adams once observed that 8220the laws are a dead letter until an administration begins to carry them into execution.8221 More than two centuries later, that is how government still works, even in the textbooks. For the students in America8217s public schools, the ways in which No Child Left Behind is implemented will determine how government works in real life. Andrew Rudalevige is assistant professor of political science at Dickinson College. This essay is adapted from Paul E. Peterson and Martin R. West, eds., No Child Left Behind The Politics and Practice of Accountability , forthcoming from the Brookings Institution Press. ContraVir Combination Drugs Moving Quickly To Historic Hepatitis B Cure Standard risks apply, including possible trouble in the large Chinese market. Management is well-connected, savvy, and dedicated to eradicating HBV. Scourge of the world, in both developed and less-advantaged countries, exists in the form of hepatitis B virus (HBV), costing a projected 3.5 billion over the next five years. A cure is elusive, with most pharma firms hoping to control, and maybe eradicate HBV, but the virus invades human DNA and most meds cannot find or reach it. Replication is rampant, stealthily mutating into forms not affected by current drugs. A novel and effective treatment for HBV is evolving at a rapid pace: relative newcomer ContraVir Pharmaceuticals, Inc. (NASDAQ:CTRV ) has taken possession of CMX157, a potent analog of tenofovir, traditional therapy for HBV made famous by Gilead Sciences (NASDAQ:GILD ) and branded as Viread. ContraVir added a chemical twist to tenofovir to lower blood exposure often toxic and to provide a better safety profile. The company has, in essence, created a direct acting antiviral therapy where other pharmaceutical assets can be married with CMX157 for an effective combination therapy. The goal is a cure. ContraVir has an interesting history: Bristol-Myers Squibb (NYSE:BMY ) originally bought Inhibitex, Inc. for 2.5 billion, desiring its new drug for hepatitis C. Not a good move. as it turned out. In the middle of clinical trials, one patient died and eight were hospitalized. Bristol-Myers eventually sold Inhibitexs other asset, a drug for shingles pain, to Synergy Pharmaceuticals (NASDAQ:SGYP ). Synergy spun out ContraVir in 2013, wiping its hands clean of virology to pursue irritable bowel syndrome and chronic constipation. ContraVir saw value in CMX157, not for hepatitis C, but for HBV. Soon after, ContraVir joined up with Chimerix Inc. (NASDAQ:CMRX ), an oral antiviral firm, and began working to blend drugs to make something spectacular. Through world-class scientific talent and pragmatic management, ContraVir figured CMX157, with a lipid tail, which is a vital component of all living cells, could target the liver and stay there to defeat HBV. The theory proved correct. CMX157 is a prodrug of tenofovir, meaning when in the body becomes pharmacologically active. Tenofovirs mechanism of action is well documented, a point that may ultimately benefit ContraVir. Unlike Viread, CMX157 (because of its lipid component) inserts itself into the liver by natural pathways to achieve high levels of ContraVirs antiviral. Lab tests have shown CMX157 to almost double potency of tenofovir in blood plasma assays. Mouse models, too. This means that, if borne true in human studies, lower doses of CMX157 could result in the same efficacy of Viread but without bone, blood and kidney toxicity. CMX157, like Viread, is oral and its better safety profile could give Gilead serious competition. In my conversations with Chief Medical Officer John Sullivan-Bolyai, Ph. D. he shared with me an interesting fact that I, having been laboratory-trained, could recognize as true: If it (CMX157) works in the lab, it should work in people. This speaks well to tenofovirs widespread and scientifically understood efficacy. In my own research with chemical entities, this stands true. ContraVir, forward-looking in its goal for combination therapy, made a key acquisition of privately held Ciclofilin Pharmaceuticals, a biotech devoted to developing a cyclosporine A derivative that, instead of suppressing the immune system, blocks HBV from invading liver cells with the added benefit of no toxicity that would otherwise be seen in cyclosporine-type drugs. CPI-431-32, Ciclofilins flagship compound, is preclinical but could, as early as next year, be in humans alongside CMX157. Thus, fulfilling ContraVirs vision of double-barreled, liver-targeted treatment on the way to an HBV cure. Sovaldi, Gileads phenomena considered a cure for hepatitis C (albeit with a hefty price tag), is believed to have spurred research and development of HBV. Again, combination regimens of drugs that complement each other are lauded as a clear path to changing HBV therapy. CMX157 is trialing in a Phase Ib, in healthy patients, to observe results at different doses. So far, detection of the drug has been found at the lowest dose of 5mg, once daily, suggesting smaller amounts of CMX157 may possibly be just as effective as Viread. Phase IIa is underway, in a direct face-off against Viread, a gutsy move and strong testament to ContraVirs confidence the drug works. Studies will be fast and Phase II read-out should happen by year-end. Trials are done in Thailand, a country known for its high concentration of HBV infection, at seven university sites. This is a smart move on ContraVirs part: Its going where the patients are, so recruitment will be quick. Many of Thailands HBV carriers have not had treatment, perfect for ContraVirs desire for treatment-nave enrollment goal of 60 patients. Competition for HBV is healthy and heating up. The World Health Organization advocates Viread and Baraclude, a top seller from Bristol-Myers. Note: Interferon, a remedy long used in the US has been abandoned due to very nasty side effects. Gilead wants to extend its patent for tenofovir through the study of its sister drug, TAF, and results show equivalent efficacy to Viread with less toxicity. ContraVir plans to compare CMX157 to TAF, front-running clinical trial results that could amaze. Not to be outdone, global giant Johnson amp Johnson (NYSE:JNJ ) signed up with Ichor Medical Systems to develop DNA-based vaccines, certainly not as attractive as taking a daily pill. Same with Arrowhead Research Corp. (NASDAQ:ARWR ), whose HBV vaccine is in mid-stage trials with early, promising results. Other HBV hopefuls include tiny GeoVax Labs (OTCQB:GOVX ) and recent entry Spring Bank Pharmaceuticals (NASDAQ:SBPH ) whose IPO was slashed over 60 due to rising competition in this disease space. One of ContraVirs value propositions I found particularly attractive is its de-risking approach from both a clinical and regulatory standpoint: Tenofovir is a well-known molecule, first discovered in 1985 and studied extensively the FDA is intimately familiar with it, its risks and its benefits. CMX157, as an improved version of an established compound allows the company to apply for the agencys 505(b)(2) new drug application that if granted lets ContraVir reference safetyeffectiveness data of tenofovir studies not done by ContraVir itself, avoiding clinical trial duplication and saving time and money. ContraVir raised 7 million in a secondary offering last April and stands with cash of more than 10 million as of this writing, expected to fund operations and clinical studies through the second half of next year. Its rate of operational burn is approximately 18 million, and although current phased trials will be efficiently done and aided by a possible 505(b)(2), the need to return to capital markets likely exists. A plus: ContraVir has a sizable cadre of notable institutional investors, including Vanguard Group and TIAA-CREF, with average 3-month trading volume a respectable 393,000 shares. My first thoughts in understanding ContraVir were, given the value of an HBV cure, are any big players paying attention Dr. Sullivan-Bolyai was candid with me, saying Johnson amp Johnson and Bristol-Myers are watching us very closely, and that ContraVir is in Gileads radar. CEO James Sapirstein launched Viread while at Gilead, and remains in close contact. Mr. Sapirsteins close contact with Gilead cant be ignored, and could benefit ContraVir. An investment in ContraVir is risky. Clinical trials must produce good results, where toxicology may or may not present in larger study populations. A seemingly good relationship with FDA now may sour as key agency personnel come and go, in accordance with current political administrations. Upcoming binary events may turn south. If approved, its drug will need a calculated marketing plan. Pharma partners are likely, if all goes well, but sales reps tend to sell the highest margin product in their bag, which may not be CMX157. On a more specific note, China, a huge market for HBV, recently revoked Gileads patent for Viread, citing lack of novelty and pricing matters. China is now open for generic HBV medications, including Viread. CMX157 could face difficulties there selling a branded drug. In my meetings with key management, the level of diligence to keep all the balls in the air at the same time, and done correctly as stated by Dr. Sullivan-Bolyai, was apparent. This is a smart, focused and dedicated group of people who recognize combination therapy for HBV is the winning ticket towards a cure, and have found a way to do it. Disclosure: I amwe are long CTRV. Saya menulis artikel ini sendiri, dan ini mengungkapkan pendapat saya sendiri. Saya tidak menerima kompensasi untuk itu. Saya tidak memiliki hubungan bisnis dengan perusahaan yang sahamnya disebutkan dalam artikel ini. Catatan Redaksi: Artikel ini mencakup satu atau beberapa saham yang diperdagangkan kurang dari 1 per saham dan atau kurang dari 100 juta tutup pasar. Please be aware of the risks associated with these stocks. Tentang artikel ini:

No comments:

Post a Comment